[PART 6] Let’s Learn Korean!

ini ada cttn kalimat” bahasa korea ::

*) Dwaegeoneun (tolong jgn bicara lagi)
*) Nomu kamkyeokhaeso nunmuri nanda (menyentuh bgt sampe mau nangis)
*) Dangguniji (saya berani taruhan/yakin bgt)
*) Nae seongjil geondeurijima (jangan bikin saya grogi)
*) Niga nahante eotteohke geureol su ini? (bagaimana bisa kau lakukan ini padaku)
*) Mianhae hal gotkkajineun obso (gak ada yg perlu dimaafkan)
*) I jit i jigeowo jugetseo (ini menyebalkan!)
*) Ya, chingu chodaneun ge mwoya? (ayolah, kita teman kan?)
*) Dugoboji (tunggu aja!)
*) Momi jjibudunghada (saya cape bgt)
*) Ohae hajimaseyo (jgn salahkan aku)
*) Ni mamdaero haseyo (di bikin enak aja)
*) Jaeneun nallariya (dia itu playboy)
*) ya~ sinnanda (yah, ini menyenangkan)
*) Nege seobseobhada (saya kcewa sama kamu)
*) Akkawara! (sia” saja)
*) Kkumkkae (yg bener aja)
*) Aigo jinjja utjinda (ini sangat bodoh)
*) Wae sani? (lagi mikirin apa?)
*) Naege haengeureul bireo jwo! (doain aku beruntung)
*) omo, bukkeurowo (ya ampun, malu bgt)
*) Neut otdago saenggakhal ddaega kajang ppareul ddaeda (lebih baik terlambat dripda tdk sama skali)
*) sarangi sigottguna (cinta itu telah hilang)
*) Modeun ke gwichanah (semuanya butuh perjuangan)
*) Oneul gibuni eottaeyo? (bagaimana perasaan Anda hari ini?)

^____^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s